SIDANG LKS TRIPARTIT 2019

Print
Category: Berita Khusus
Created on Friday, 12 April 2019 Written by Administrator

Martapura- Bertempat di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Banjar, pada selasa (5/3) digelar kegiatan “Sidang Sekretariat Bersama Dan Lembaga Kerjasama Tripartit Kabupaten Banjar Periode 2017-2020”, Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit ini sendiri merupakan forum komunikasi, konsultasi, dan musyawarah dari 3 (tiga) unsur kepentingan yakni unsur Serikat Pekerja/Serikat Buruh, unsur Pengusaha dan unsur Pemerintah yang dibentuk untuk membahas masalah-masalah ketenagakerjaan sebagai bahan penyusunan kebijakan di Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Pada sidang LKS Tripartit tahun 2019 ini fokus utama pembahasannya adalah mengenai rencana pelaksanaan acara May Day (Hari Buruh) dimana untuk memperingati May Day akan diadakan bakti sosial donor darah yang akan diikuti oleh para pekerja dari perusahaan di Kabupaten Banjar dan  karyawan/karyawati Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Banjar.

Serta rencana kunjungan kerja anggota LKS Tripartit Kab. Banjar ke luar daerah dimana diputuskan akan mengadakan kunjungan kerja ke Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat pada tanggal, 20-22 Maret 2019 dimana diharapkan kunjungan kerja ini akan bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan anggota LKS Tripartit Kab. Banjar, sehingga bisa lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan peranan Lembaga Kerja Sama Tripartit Kabupaten Banjar sebagai lembaga kerjasama untuk mengkaji, mengevaluasi dan merumuskan rancangan kebijakan dan memecahkan masalah ketenagakerjaan didaerah.

 

2011 SIDANG LKS TRIPARTIT 2019.
Powered by Joomla 1.7 Templates