Pelatihan Keterampilan Komputer Aplikasi Perkantoran Digelar di Desa Sungai Tuan Astambul

Print
Category: Berita Khusus
Created on Friday, 02 August 2019 Written by Administrator

 

Martapura- Rabu (10/07) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melaksanakan kegiatan Keterampilan Jurusan Komputer Aplikasi Perkantoran  yang dilaksanakan selama 7 ( tujuh ) hari  dari tanggal 01 Juli sampai dengan 08 Juli 2019 dengan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 16 peserta. di LPK Ponpes Al-Fattah Desa Sungai Tuan Kecamatan Astambul.

Pelatihan tersebut dibuka oleh kabid Kelembagaan dan Perluasaan Kesempatan Kerja yang memberikan arahan agar kesempatan yang baik ini jangan disia-siakan karena banyak sekali peminat yang ingin mengikuti pelatihan Komputer ini. Diharapkan kepada peserta agar dapat mengikuti petunjuk yang diberikan instruktur dan narasumber sehinggai llmu tersebut dapat diserap dan dapat diterapkan untuk meningkatkan pengetahuan dan ekonomi keluarga khususnya dan masyarakat/desa pada umumnya. 

Adapun materinya dipersiapkan oleh instruktur/ pengajar dengan memeperhitungkan rentang waktu belajar yang cukup singkat dan materi yang padat. Program ini juga mempertimbangkan kemampuan dasar dari peserta pelatihan yang sebelumnya masih awam dan belum mengenal sama sekali tentang computer, suasana pelatihan dibuat sedemikian rupa sehingga peserta dapat dengan mudah menerima materi pelatihan dan dapat mempraktekkanya dengan cepat. Pengajar pelatihan/ instruktur berjumlah 2 orang. Peserta yang mengikuti pelatihan ini mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh DinasTenaga kerja danTransmigrasi.

 

 

2011 Pelatihan Keterampilan Komputer Aplikasi Perkantoran Digelar di Desa Sungai Tuan Astambul .
Powered by Joomla 1.7 Templates